Home » Semarakan Natal dan Tahun Baru, TK Santa Maria Tonjolkan Bakat Seni

Semarakan Natal dan Tahun Baru, TK Santa Maria Tonjolkan Bakat Seni

oleh Suwito

Mentok-YTKNews.id- Tahun ini sungguh berbeda TK ST. Maria menggelar Pentas Seni Natal dan Tahun Baru Tahun 2024 di sekolah pada hari Sabtu, 13 Januari 2024. Pentas tersebut sekaligus ajang untuk menunjukkan prestasi, bakat para siswa dan untuk mempromosikan keunggulan sekolah TK ST. Maria pada setiap bidang ekstrakurikuler.

Ragam aksi anak-anak

Masing-masing bidang ekskul dan setiap kelompok Bermain sampai kelompok B menampilkan beragam pentas yang mengangkat budaya daerah Nusantara , mulai tarian kreasi dari berbagai etnis suku dan budaya, angklung, menyanyi dan lainnya.

“Kami sangat berterima kasih atas partisipasi orang tua dalam kegiatan Natal dan Tahun Baru bersama. Tahun ini kegiatan sangat meriah dengan adanya 20 doorprize yang semuanya merupakan sumbangan dari donatur orangtua murid TK Santa Maria,” pungkas Sumiyati, Kepala TK Santa Maria.

Hal yang sama diungkapkan oleh ketua Komite TK Santa Maria, Marni Ike Riono Nayoan. “Terima kasih kepada pihak sekolah TK Santa Maria yang telah menyelenggarakan acara ini sebagai ajang anak-anak menunjukkan ekspresi mereka,” ujar Marni.

Melalui pentas ini, Sumiyati berharap sekolah TK ST. Maria dan Yayasan Tunas Karya semakin dikenal masyarakat.

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.