Home » Tiba-tiba, Aparat Kepolisian Ikut Upacara Senin Pagi SMA Santa Maria Tanjungpinang, Ada Apa?

Tiba-tiba, Aparat Kepolisian Ikut Upacara Senin Pagi SMA Santa Maria Tanjungpinang, Ada Apa?

oleh Milawati Agustina Simanjuntak

Tanjungpinang, YTKNews.id—Sejumlah aparat kepolisian terjun ke lapangan SMAS Santa Maria Tanjungpinang untuk memberikan edukasi kepada seluruh peserta didik, Senin, 29 Januari 2024.

Salah seorang aparat kepolisian tersebut juga langsung naik ke podium sebagai Pembina upacara bendera. Kala itu, upacara pun sontak menjadi semakin tegang.

Ketika amanat berlangsung, Syaiful Amri sebagai pembina upacara menyampaikan beberapa hal tentang keberadaan peserta didik di lingkungan sekolah maupun sebagai pengguna jalan. Beliau menegaskan tentang aksi bullying yang kerap menjadi santapan peserta didik ketika di sekolah. Aksi tersebut tidak dibenarkan oleh beliau karena akan merusak mental maupun hidup korban perundungan.

Tak hanya itu, Syaiful Amri juga menegaskan beberapa hal tentang aturan pengguna jalan yang dikemudikan oleh peserta didik maupun umum. Beliau juga paparkan tentang tilang elektronik yang sudah berlaku di Tanjungpinang. Menanggapi hal tersebut, beliau berharap agar pengguna jalan khususnya yang mengemudikan kendaraan agar tetap berjaga-jaga dan mematuhi aturan yang sudah berlaku.

Thomas Mas Leiden, S.Pd selaku kepala sekolah menyambut baik dengan adanya edukasi dari kepolisian tersebut. “ Hal positif seperti ini sangat penting bagi peserta didik,” tambahnya.(mil)

Kontributor: Efrillya Damayanti

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.