Home » Rayakan Pesta Pelindung Sekolah, TK Bernadeth Mengisinya dengan Berbagai Kegiatan

Rayakan Pesta Pelindung Sekolah, TK Bernadeth Mengisinya dengan Berbagai Kegiatan

oleh Milawati Agustina Simanjuntak

Tanjungpinang, YTKNews.id—Memperingati pesta pelindung sekolah, TK Bernadeth Tanjungpinang mengisinya dengan rangkaian kegiatan menarik, Jumat, 16 April 2024.

Adapun kegiatan anak-anak TK Santa Bernadeth adalah menyanyi bersama, menonton film kisah Santa bernadeth dan lomba mewarnai gambar Santa Bernadeth. Dari kisah Santa Bernadeth yang di tonton bersama, anak-anak diajak untuk menceritakan kembali kisahnya dan menjawab pertanyaan.

Para murid sangat antusias menonton film ditonton bersama dan dari kisah Santa Bernadeth. Anak-anak diajak untuk tidak berputus asa, tetap selalu semangat, saling mengasihi, berbuat kebaikan satu sama lain dan menjadi contoh yang baik bagi sesama disekolah, dirumah dan di manapun berada.

Untuk mengenang Santa Bernadeth, Anak-anak juga diajak berdoa bersama-sama dan menjadikan Santa Bernadeth teladan dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Kegiatan selanjutnya adalah lomba mewarnai gambar Santa Bernadeth sesuai dengan kreasi anak-anak. Lebih semarak lagi ketika anak-anak mengikuti lomba menyanyikan lagu Mars Santa Bernadeth, lomba ini diikuti oleh semua kelas, dengan tampil sesuai nomor urut yang telah di undi, anak-anak menyanyikan lagu Mars Santa Bernadeth dengan penuh semangat dengan gaya yang khas dan menggemaskan.

Kepala TK Bernadeth, Sarah Wahyuningsih, S.Pd  menuturkan tujuan dari kegiatan lomba dalam memperingati pesta pelindung sekolah ini agar anak-anak menjadi berani, mandiri dan dapat meneladani Santa Bernadeth dalam kehidupan sehari-hari. “ Harapannya anak-anak juga menjadi anak yang rendah hati”, tambah Sarah. (mil)

Kontributor : Dewi

Anda mungkin juga suka