Home » Memukau, Asrama Santa Theresia Menampilkan Pentas Seni dalam Pelepasan Angkatan ke-44

Memukau, Asrama Santa Theresia Menampilkan Pentas Seni dalam Pelepasan Angkatan ke-44

oleh Alexia Dea Ariyanti

Pangkalpinang, YTKNews.id – Rabu (22/05/2024), Asrama Santa Theresia mempersembahkan Pentas Seni untuk acara Pelepasan anak-anak yang sudah lulus SMA. Anak-anak ini merupakan angkatn ke-44. Rangkaian pelepasan kali ini diawali dengan misa bersama pada pukul 18.00 WIB.  Setelah itu acara dilanjutkan dengan makan malam bersama. Acara diadakan secara sederhana dengan dimeriahkan oleh pentas seni yang ditampilkan oleh masing-masing angkatan.

Pembukaan Pentas Seni dibuka dengan penampilan kelas XI yang memukau. Selanjutnya penampilan kedua ditampilkan oleh kelas X dan sebagai penutup adalah penampilan dari kelas XII. Uniknya penampilan kelas XII menayangkan video yang isinya kesan dan pesan untuk masing-masing  adik tingkatnya. Banyak canda dan tawa yang tersirat saat video ditayangkan. Tak hanya itu ada perasaan haru dan rasa sedih bercampur aduk karena ini adalah momentum perpisahan.

Acara teru berlanjut dengan pemberian sertifikat, medali dan kenang-kenangan yang diberikan oleh Martina Winarti, S.Pd., sebagai Pembina Asrama Santa Theresia. Kenang-kenangan dari adik tingkat juga diberikan oleh Alex sebagai ketua Asrama Santa Theresia tahun ajaran 2023/2024. Kegiatan pun berlanjut dengan acara bebas dengan berjoged Bersama. Suasana menjadi semakin pecah dengan alunan musik yang menggugah semangat para penghuni asrama malam itu.

“Semoga kegiatan ini menjadi momen yang mampu menjadi kenangan untuk semua putra dan putri asrama Santa Theresia. Perpisahan bukanlah abadi, perpisahan ini hanyalah sementara. Kapanpun dan siapapun dari alumni Asrama Santa Theresia diperbolehkan untuk mengunjungi kami saat berada di Pangkalpinang. Kami akan selalu merindukan momen kebersamaan yang penuh dengan kenangan suka dan duka bersama.”pungkas Martina.

Penulis: Martina Winarti

Anda mungkin juga suka