Home » Sukacita Minggu Gembira Hadir di Asrama Santa Theresia

Sukacita Minggu Gembira Hadir di Asrama Santa Theresia

oleh Alexia Dea Ariyanti

Pangkalpinang, YTKNews.id – Tak ada henti-hentinya, Asrama Santa Theresia mengadakan kegiatan internal yang bertujuan untuk menciptakan kekompakkan, solidaritas dan kehangatan antar penghunu asrama. Minggu, 11 Agustus 2024, sembilan anak-anak BIAR (Bina Iman Anak Remaja) berkunjung ke Asrama Santa Theresia. Mereka tampak ceria dan bersemangat untuk bermain dan bergerak Bersama untuk menjalin keakraban. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh orang tua penghuni asrama dan ada juga yang datang bersama-sama dari Gereja menuju Asrama.

Sesampainya di Asrama, mereka disambut dengan hangat dan diarahkan untuk masuk ke uang sebaguna asrama. Tak lupa sebelum acara dimulai maka diawali dengan doa yang dipimpin oleh salah satu anak BIAR. Setelah berdoa, mereka diajak untuk gerak lagi dari Tim Animasi yang dipandu oleh Arin, Kerin, Cika, dan Kezia. Tim animasi adalah dinamika kelompok yang dibentuk BIAR. Mereka juga mendengarkan dan mengucapkan ulang ayat-ayat kitab suci dan diberikan materi yang disampaikan oleh Isa. Mereja diajak bermain game lalu gerak lagu. Sejauh ini mereka masih bersemangat.

Sebelum doa penutup, mereka duduk membentuk lingkaran dan bernyanyi lagu “Hari Ini Kurasa Bahagia” sambil berpegangan tangan. Tibalah saatnya mereka pulang, tak lupa diawali dengan doa maka diakhiri juga dengan doa yang dipimpin oleh salah satu anak BIAR. Setelah berdoa mereka mendapat donat dan berpamitan untuk pulang.

Penulis: Kezia Artalita

Anda mungkin juga suka