Home ยป TK Santa Maria Gelar Workshop Penyusunan Kurikulum Operasional Sekolah Penggerak

TK Santa Maria Gelar Workshop Penyusunan Kurikulum Operasional Sekolah Penggerak

oleh admin

Muntok, YTKNews.id– Sebagai sekolah penggerak, TK Santa Maria pada Tanggal 13-15 Oktober 2021 melaksanakan Workshop Penyusunan Kurikulum Operasional Sekolah dengan pemberi materi dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel). Kegiatan Workshop dibuka oleh Edward, S.S., M.Pd., dengan penyematan tanda peserta secara simbolis kepada Ivana Merry Situmeang, S.Pd., selaku peserta workshop.

Dalam sambutannya, Perwakilan LPMP Provinsi Kep. Babel, Edward menyampaikan apresiasinya untuk TK Santa Maria yang lolos sebagai salah satu sekolah penggerak jenjang TK untuk tahap 1.

“Sebagai sekolah penggerak, kami mendukung TK Santa Maria dalam melaksanakan berbagai program, seperti memfasilitasi narasumber untuk mendampingi guru di sekolah,” kata Edward.

Ketua Komite TK Santa Maria, Meliana Sianturi menyampaikan dukungannya bagi sekolah dalam pelaksanaan program sekolah penggerak.

Kepala Sekolah TK Santa Maria, Sumiyati dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan banyak pihak dalam program sekolah penggerak.

“Kegiatan ini menjadi kegiatan kunjungan pertama LPMP ke sekolah, harapannya LPMP dapat mendampingi dalam kegiatan selanjutnya,” kata Sumiyati.

Ia mengungkapkan narasumber dari LPMP, Muhammad Ansori, S.Pd., M.Pd., selama 3 hari mendampingi guru-guru di TK Santa Maria dalam menyusun draft kurikulum operasional sekolah.(JnP/YTKNews.id)

Reporter : Sumiyati

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.