Home » Menjadi Apakah Anak Didik TK St Hilarius Ini Kelak?

Menjadi Apakah Anak Didik TK St Hilarius Ini Kelak?

oleh humas YTK

Parittiga, YTKNews.id—Anak usia dini ini sering disapa dengan Sasa. Di lingkungan sekolahnya, TK St Hilarius Parittiga, dia sering membuat kagum orang-orang yang menyaksikan penampilannya. Terkhusus, penampilannya tatkala, ia mengikuti lomba menyanyi, menari, dan fashion show.

Begitu juga saat belajar dan bermain di kelas, anak yang membuat para pendidiknya bertanya-tanya, seperti apakah anak ini kelak.

Sejak TK A di St Hilarius hingga sekarang, Sasa, begitulah ia disapa, terus menunjukkan kemampuan bakat dan minatnya termasuk dalam hal menari.

Setiap pagi masuk kelas Sasa akan memberitahukan bahwa ada sesuatu hal yang dia pelajari,  “Suster, ada tarian yang sudah saya hafal gerakannya dan aku ingin memimpin teman-temanku untuk latihan menari, nanti kalau ada acara kami bisa tampil,” ungkap Sasa berinisiatif.

Di situlah Sasa seperti sedang mengisyaratkan bahwa dia adalah calon yang mampu memimpin. Seorang pendidik, Suster Felis pun berdecak kagum dan berkata dalam hati.  “Menjadi apa anak ini kelak?” ungkap Suster Felis, menjelaskan isi benaknya.

Mulai dari situ, pada suatu kesempatan, Suster yang berasal dari Nias ini memberikan Sasa melatih teman-temannya untuk menari Bersama. “Dan benar adanya, Sasa sangat menguasai gerakannya, kelenturan tubuh serta kelincahannya,” ujar Sr Felis.

Lantas, hal itu membuat Suster Felis dan guru lainnya begitu kagum. Karena kekaguman itu, Sr Felis pun meng-upload konten tentang kehebatan Sasa ini di media sosialnya. “Saat saya upload di medsos saya, banyak orang memberi apresiasi akan kemampuannya.

“Saya sebagai orang tua Sasa  bangga bisa sekolah di TK St. Hilarius, Sasa bisa hebat, mandiri, kreatif dan percaya diri karena guru-guru nya hebat, sabar dan kreatif dalam mendampingi anak-anak,” ungkap orang tua Sasa,

Menanggapi sosok anak didik yang terhitung fenomenal ini, Kepala TK St Hilarius, Safira berharap agar anak ini tetap tampil membanggakan pada masa yang akan datang. Kita berharap agar anak yang bernama lengkap Adressa ini tetap menjadi anak yang membanggakan dan menjadi sosok yang sukses, di masa yang akan datang,” ujar Safira yang diamini Sr Felis. (sfn)

Reporter : Sr Felis & Fano

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.