Home » Kebebasan Ekspresi Anak TK St Bernadeth Lewat Kegiatan Ini

Kebebasan Ekspresi Anak TK St Bernadeth Lewat Kegiatan Ini

oleh humas YTK

Tanjungpinang, YTKNews.id—Kebebasan berekspresi. Itulah kata yang tepat untuk disematkan kepada anak anak TK. Santa Bernadeth saat melaksanakan kegiatan Bulan Kitab Suci.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 September 2022 di Aula TK Santa Bernadeth. Kegiatan itu menjadi beda, karena yang melakukan adalah anak-anak TK. Mereka membaca perikop kitab suci, dari bacaan Yunus 1:17, Zakheus 19:5 dan 1 Yohanes 4:15. Dan kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa dari jenjang usia 4 sampai 6 tahun.

Dengan kepercayaan diri yang tinggi, intonasi suara dan mimik tubuh yang begitu baik menurut juri ibu Sarah Wahyuningsih. Sehingga keluar sebagai pemenang 1 dari kelompok A kategori usia 4-5 tahun yaitu ananda Arbel, dan usia 5-6 tahun dari kelompok B1 Cerdas yaitu ananda Litani dan kelompok B2 Mandiri ananda Nathanael.

“Melalui kegiatan ini diharapkan anak anak TK Santa Bernadeth kususnya dapat lebih mendalami lagi keingintahuan tentang kitab suci,” ujar Kepala Sekolah TK St Bernadeth Tanjungpinang.

Sarah juga mengapresiasi dukungan dari keluarga sehingga anggota keluarga dapat ikut membaca Kitab Suci setiap hari. *(sfn)*

Penulis : Ningsih

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.