Home » Ketua YTK Berulang Tahun, Ucapan Selamat Ulang Tahun Mengalir

Ketua YTK Berulang Tahun, Ucapan Selamat Ulang Tahun Mengalir

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – Ketua Yayasan Tunas Karya (YTK), Romo Servasius Samuel merayakan ulang tahun kelahiran ke-48 pada tanggal 24 Oktober 2022. Berbagai ucapan dan harapan terbaik mengalir dari berbagai komunitas untuk Romo Psikolog yang memimpin YTK tersebut.

Keluarga besar SD Karya Toboali, SD Theresia I, SD Theresia II, SMP Theresia Pangkalpinang dan SMP Yosef Belinyu melalui laman media sosial juga turut menyampaikan selamat ulang tahun kepada Romo Samuel.

“Semoga selalu sehat, panjang umur, semangat dalam pelayanan dan diberkati Tuhan,” tulis admin SD Karya pada Senin (24/10/2022).

Tidak hanya itu, ucapan selamat dan doa pun mengalir pada setiap status whatsapp guru dan pegawai.

“Kami dari komunitas SMP St Yosef Belinyu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Romo Samuel,” tulis Zimmi Idaman Sitepu, di grup humas dan promosi YTK.

Ditemui kontibutor ytknews saat perayaan sederhana ulang tahun Romo Samuel di kantor YTK, Romo ketua mengatakan ulang tahun merupakan syukur atas kelahiran kehidupan. Ia berterima kasih atas dukungan yang diperoleh selama ini.

“Saya mengajak kita semua untuk bersyukur atas anugerah hidup kita masing. Terima kasih juga atas bantuan semuanya dalam menjalani tugas kita masing-masing,” ujar Romo Samuel.

“Marilah kita menjalani hidup kita dengan suasana hati yang menyenangkan agar menambah semangat dalam bekerja,” pungkasnya. (red)

Reporter : Novie

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.