Home » Walikota Tanjungpinang Memberi Penghargaan Kepada TK Santa Bernadeth Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang Memberi Penghargaan Kepada TK Santa Bernadeth Tanjungpinang

oleh Milawati Agustina Simanjuntak

Tanjungpinang, YTKNews.id—TK Santa Bernadeth Tanjungpinang menerima piagam pataka pendidikan sebagai sekolah berprestasi bidang non akademik. Piagam penghargaan tersebut diberikan bertepatan pada Hari Pendidikan Nasional, Selasa 2 Mei 2023.

Usai upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional di lapangan Pamedan Ahmad Yani, Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.I.P, M.M. memberikan sejumlah piagam penghargaan kepada sekolah-sekolah yang berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik.

“ Puji Tuhan, TK Santa Bernadeth mendapat juara II bidang non akademik,” ujar Sarah Wahyuningsih, S.Pd selaku kepala sekolah. Sarah juga mengatakan prestasi yang diperoleh ini merupakan kerja sama yang baik di sekolah saat mengikuti lomba-lomba yang diadakan baik oleh organisasi maupun oleh Dinas Pendidikan.

Adapun lomba-lomba tersebut diikuti oleh anak-anak, guru dan kepala sekolah. Semua prestasi tersebut di rangkum dan di berikan penilaian oleh pihak terkait.  Kegiatan ini selalu diadakan oleh  pemerintah kota Tanjungpinang sebagai bentuk apresiasi kepada sekolah yang banyak mendapatkan prestasi untuk sekolahnya.

Upacara yang diikuti oleh seluruh kepala sekolah, guru, dan siswa tersebut, akhirnya memberikan senyum bangga kepada seluruh guru-guru TK Santa Bernadeth. Walaupun cuaca cukup panas, namun tidak menyurutkan semangat mereka mengikuti upacara sampai selesai.

Kegiatan upacara pun diakhiri dengan berbagai pertunjukan, salah satunya adalah paduan suara  dari IGTKI kota Tanjungpinang, menyanyikan lagu Wajib Belajar, dan Syukur, dengan dirigent  dipimpin oleh Sarah Wahyuningsih.

“Proficiat untuk TK Santa Bernadeth, semoga tahun depan akan lebih baik lagi, dan menjadi yang terbaik,” tambah Sarah. (mila)

Kontributor :  Dewi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.