Home » Ketika Anak-anak TK St. Hilarius Parittiga Ikut Berlaga

Ketika Anak-anak TK St. Hilarius Parittiga Ikut Berlaga

oleh Suwito

Parittiga-Ytknews.id- TK Santo Hilarius kembali menorehkan prestasi. Sebagai sekolah yang mengasa bakat dan minat siswa di fase awal, TK Santo Hilarius memberikan kesempatan kepada peserta didiknya untuk mengikuti berbagai ajang lomba. Baru-baru ini pada 11 Juni 2023di Resto Taman Duku Parittiga diselenggarakan berbagai lombaan yang diikuti Kecamatan Parittiga dan Jebus. Perlombaan yang diselenggarakan oleh Studio Busana Model melibatkan anak-anak TK Santo Hilarius sebagai pesertanya.

Hasilnya, TK St. Hilarius memperoleh juara 1 dan 2 Iomba modern dance, juara 1 dan 2 untuk lomba mewarnai, juara 2 lomba fashion show dan menyanyi tunggal.

Wahhhh, bawa pulang piala nih!

Orangtua, anak-anak, dan para guru terlibat dalam proses persiapan untuk latihan. Sebagai bentuk dukungan datang saat acara perlombaan berlangsung.

“Pencapaian ini tentunya memacu semangat peserta didik dan memotivasi yang lainnya , termasuk guru dan teman -teman sebaya di sekolah mereka.” Ujar Safira, Kepada TK St. Hilarius Paittiga.

Berpose bersama guru

Anak-anak yang terpilih juara selanjutnya akan mengikuti ajang serupa untuk di tingkat provinsi. Pencapaian ini tentu menjadi bukti sekolah katolik di bawah naungan Yayasan Tunas Karya itu benar-benar menumbuhkan tunas yang berpotensi gemilang. (SWT)

Reporter: Sr. Felisitas Sihura OSF

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.