Home » Persaudaraan Harus Dijaga dan Dirawat, Guru dan Karyawan SD Santa Theresia I Pangkalpinang Adakan Family Gathering

Persaudaraan Harus Dijaga dan Dirawat, Guru dan Karyawan SD Santa Theresia I Pangkalpinang Adakan Family Gathering

oleh Alexia Dea Ariyanti

Kehidupan yang dijalani seringkali diikuti oleh rutinitas yang sama. Tak jarang pula sebagai manusia kita merasa jenuh dengan rutinitas yang dijalani. Adakalanya butuh menyegarkan suasana hati dan pikiran yang terkuras selama beberapa pekan. Hal inilah yang dilakukan oleh Bapak Ibu Guru Karyawan SD Santa Theresia 1 Pangkalpinang di Tengah kesibukannya mempersipan HUT SD Santa Theresia 1 ke-89 menggelar acara Family Gathering. Acara Family Gathering bertempat di Bangka Botanical Garden (BBG). Acara dimulai dari pukul 13.00 sampai 14.00.

Kegiatan Family Gathering yang dilakukan bertujuan untuk menjaga tali persaudaraan antara guru dna karyawan dan mempererat rasa kepedulian sesame rekan kerja yang bernaung di bawah Yayasan Tunas Karya.

“Walaupun acara yang kita laksanakan sungguh sederhana namun sangat bermakna. Kita semua satu keluarga yang harus terus menjaga dan saling mendukung di dalam suka maupun duka. Di Tengah sibuknya rutinitas kita, walaupun pikiran kita letih tetap kita harus menjaga pikiran kita. Kita menyatukan pemikiran kita untuk memajukan sekolah kita yang tercinta. Semoga Tuhan senantias memberikan kita Kesehatan jiwa dan pikiran kita” ungkap Merry, Sabtu (23/09/23).

Kepala SD Santrta Theresia 1, Siau Lie, S.Pd.SD mengatakan bahwa acara Family Gathering merupakan wadah it uterus menjaga tali persaudaraan. Dan tali itu harus dirawat agar tidak mudah putus dan justru mempererat dari hari ke hari melalui kegiatan Family Gathering.

Acara Family Gathering juga dikemas dengan menarik dna unik. Banyak games yang seru dan membuat Bapak Ibu Guru karywan tertantang dan tetap kompak dalam kelompok yang dibagi. Setalah permainan acara Family Gathering ditutup dengan permainan dan pembagian hadiah.

Penulis: Andreas Helpi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.