Home » Pukulan Keras Siswa-Siswi SMA Santo Yosef Sukses Menjebol Pertahanan Lawan di Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke VI Tahun 2023

Pukulan Keras Siswa-Siswi SMA Santo Yosef Sukses Menjebol Pertahanan Lawan di Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke VI Tahun 2023

oleh Alexia Dea Ariyanti

Pangkalpinang, YTKNews.id—- Siswa-siswi SMA Santo Yosef Pangkalpinang ikut serta dalam memeriahkan ajang PORPROV VI yang diadakan oleh Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi Kepuluan Bangka Belitung. Di awali seleksi di tingkat kota dengan pelatihan yang cukup intens dan pembimbingan yang cukup ketat.

PORPROV VI Kepulauan Bangka Belitung ini dilaksanakan pada tanggal 25-31 Agustus 2023 siswa – siswi SMA Santo Yosef Pangkalpinang yang bertanding diantaranya Nadia (XII MIA3) yang memperoleh Juara 1 Beregu Puteri, Juara 1 Ganda Puteri, dan Juara 3 Tunggal Puteri. serta  Juara 1 Beregu Putera yaitu Elvin Renald (X G) dan Cliff (XII MIA 1).

Pukulan demi pukulan sudah diraih oleh mereka baik melalui tahapan tahapan seleksi dan berhasil mengalahkan petarung lainnya pada Beregu Puteri, Ganda Puteri, dan Beregu Putera, dan menghantarkan mereka pada juara tingkat Kota dan Provinsi

“Dengan Latihan yang ketat dan mengorbankan banyak waktu, meninggalkan jam Pelajaran kadang kala tertinggal Pelajaran namun, tetap semangat demi meraih kemenangan,” tutur Elvin Renald Kelas XG.

“Kemenangan yang diraih ini, menjadi penyemangat bagi junior – junior nantinya,”  tutur Cliff Natanael Chang Kelas XII MIA 1.

Semakin terbukti, SMA Santo Yosef Pangkalpinang, tidak hanya unggul secara akademik juga bidang olahraga juga tak perlu diragukan lagi.

Kontributor: Lukas Mileniawan

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.