Home » Meriahkan Yos Cup 2024, TK Yos Sudarso II Batam Inisiasi Lomba Mewarnai

Meriahkan Yos Cup 2024, TK Yos Sudarso II Batam Inisiasi Lomba Mewarnai

oleh Dwiky Natalia

Batam, YTKNews.id- TK Yos Sudarso II Batam menginisiasi kegiatan lomba mewarnai gambar kolaborasi orangtua dan anak dalam rangka memeriahkan Yos Cup 2024. Acara berlangsung dengan tertib di lima ruangan kelas TK Yos Sudarso II Batam Center, Kamis (11/1/2024).

Kegiatan ini diawali dengan registrasi ulang oleh peserta lomba dengan membawa perlengkapan mewarnainya sendiri. Dari hasil registrasi ulang,  lomba mewarnai diikuti oleh 78 peserta dan terbuka untuk umum. Tema lomba kali ini adalah tema lingkungan dengan tujuan agar orangtua ikut membantu anak untuk mencintai lingkungan sekitarnya sejak dini.

Bunda pengawas PAUD Kecamatan Batam Kota,  Kulsum,S.Pd.AUD, M.M, yang menjadi salah satu juri mengatakan “Kegitan ini sangat luar biasa, apalagi antusias orangtuanya juga tak kalah luar biasa. Saya melihat kekompakan yang sangat bagus antara orangtua dan anak dalam mewarnai, anak-anak juga terlihat sangat senang sekali, apalagi zaman sekarang ini para orangtua sangat sibuk sehingga sangat sulit punya waktu mendampingi atau bermain bersama anak,” ujarnya. “Harapan saya semoga kegiatan yang diadakan sekolah TK Yos Sudarso II, tidak hanya mewarnai saja, tetapi mungkin ke depannya bisa berinovasi lagi seperti menanam tanaman bersama orangtua dan anak dan lebih banyak kegiatan lain lagi yang melibatkan orangtua,” tuturnya.

Proses penjurian

Lomba yang melibatkan orangtua dan anak ini rupanya sangat diminati. Hal ini terlihat dari ramainya peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan yang berjalan dengan lancar dan sukses ini hasil lomba mewarnainya akan diumumkan tanggal 19 Januari 2024 saat penutupan Yos Cup 2024.

Penulis : Petra

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.