Home » Bingung Cari Beasiswa? SMA Santo Yosef Hadirkan Grup APRIL

Bingung Cari Beasiswa? SMA Santo Yosef Hadirkan Grup APRIL

oleh Alexia Dea Ariyanti

Pangkalpinang, YTKNews.id – SMA Santo Yosef berusaha memberikan fasilitas terbaik untuk siswa-siswinya. Terutama untuk siswa-siswi kelas 12 yang sebentar lagi akan lulus dan siap untuk menempuh pendidikan selanjutnya. Demi mulusnya perjalanan siswa-siswi menyambut masa depan yang sudah di depan mata, SMA Santo Yosef berusaha memberikan berbagai fasilitas salah satunya informasi berkaitan dengan beasiswa untuk menempuh perguruan tinggi.

Kali ini SMA Santo Yosef mengundang  Perusahaan APRIL pada Rabu (24/01/2024) di Sport Center. Grup APRIL adalah salah satu penghasil pulp dan kertas yang terbesar, dengan teknologi terkini dan terefisien di dunia. Grup APRIL salah satu perusahaan yang mendukung bidang pendidikan sehingga beasiswa ini bisa membantu pemuda-pemudi meningkatkan kualitas diri. April hadir di SMA Santo Yosef memberikan beasiswa yang sangat menarik untuk siswa-siswi kelas XII.

Layanan Karir SMA Santo Yosef diselenggarakan penuh antusias dari siswa-siswi kelas XII. Sosisalisasi ini menjadi pusat perhatian siswa-siswi kelas XII karena terbukti setelah pemaparan materi dari pihak Apri, langsung siswa-siswi antusias mendaftarkan diri. Bagaimana tidak menarik karna beasiswa yang diberikan sangat luar biasa karna Perguruan Tinggi ternama baik Swasta maupun Negri menjadi acuan untuk mendapatkan beasiswa ini. Untuk pilihan jurusan kuliah yang bisa dipilih disesuaikan dengan kebutuhan saat bekerka di APRIL nanti. Selain uang kuliah yang ditanggung oleh Perusahaan,  tempat tinggal, uang saku bahkan akomodasi untuk pulang pergi mudik ke kampung halaman satu tahun sekali juga akan ditanggung. Setelah mereka lulus dari Perguruan Tinggi yang direkomendasikan APRIL maka mereka akan otomatis ikatan dinas di Grup April. Sangat menarik bukan? Tak berhenti disitu, saat ikatan dinas akan langsung diangkat karyawan tetap dengan rumah dinas dengan segala fasilitasnya. Ikatan dinas berlangsung 1x masa study jadi kurang lebih 4 tahun.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, setelah sosialisasi langsung diadakan tes psikologis dan wawancara bagi yang berminat. Beberapa siswa-siswi yang lolos langsung cek kesehatan yang biaya ditanggung oleh April Grup. Semoga siswa-siswi dapat lolos ya!

Penulis: Martina Winarti

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.