Home » Anak-Anak TK Maria Goretti Memukau dengan Gaya Elegan

Anak-Anak TK Maria Goretti Memukau dengan Gaya Elegan

oleh Fristy Yasinta Tarigan

Sungailiat, YTKNews.id– Pada hari Sabtu, 20 April 2024, TK Maria Goretti menggelar acara Fashion Show yang memukau dalam rangka memperingati hari Kartini, di mana anak-anak tampil dengan penuh gaya dan elegan, menjadi kebanggaan bagi para orang tua mereka.

Acara ini dihadiri oleh para juri dari Dinas Pendidikan, termasuk Ibu Kartini, S.Pd, yang merupakan pengawas TK/PAUD Kab. Bangka, serta kolaborasi dari dua juri yang berpengalaman, yaitu Ibu Fristy Yasinta Tarigan, S.Pd., dan Bpk Arief Pandu Prakoso, S.Pd., dari Guru SMP Maria Goretti.

Turut hadir juga Ibu Putri Retno Rahayu, S.Pd., bersama para guru dan karyawan, yang mempesona dengan mengenakan kebaya dari berbagai etnis, menambahkan warna pada acara Fashion Show Hari Kartini ini.

Peserta Fashion Show melibatkan semua anak TK A dan TK B serta calon siswa baru dari TK Maria Goretti. Tak disangka, salah satu calon siswa baru berhasil meraih Juara Harapan 2. Sungguh memukau melihat kreativitas mereka dalam berpenampilan.

Berikut nama-nama pemenang Fashion Show Hari Kartini Tahun 2024 di TK Maria Goretti:

Yauren Crystal Lie (Siswa TK B2)

Cheverton Maverick R (Siswa TK B2)

Corona Elsera Bong (Siswa TK B2)

Raysa Kirana (Siswa TK B1)

Stephanie Lim (Calon Siswa Baru)

Michelle Fayola (Siswa TK B2)

Tidak hanya para orang tua, penonton lainnya, terutama para mama, juga sangat antusias mendukung acara ini. Acara ini menjadi meriah dan mengesankan, menciptakan kenangan indah bagi semua yang hadir.

Putri Retno Rahayu, S.Pd menyatakan bahwa setiap tahun, acara seperti ini selalu diadakan untuk mengenalkan para pahlawan kita, seperti RA Kartini, yang merupakan pejuang wanita pertama Indonesia yang bersekolah. Acara ini menjadi peringatan akan semangat Kartini, dan seperti kata pepatah, “Habis Gelap Terbitlah Terang.” (fyt)

Para pemenang fashion show

Reporter : Sisilia Sri Anggraheny Dwi Wahyuni

Anda mungkin juga suka