Home » Sang Legenda Hidup Romo Hendra Hari Ini Genap Berusia 72 Tahun

Sang Legenda Hidup Romo Hendra Hari Ini Genap Berusia 72 Tahun

oleh

( Foto : RD.FX. Hendrawinata )

Pangkalpinang, YTKNews.id– Siapa yang tak kenal dengan seorang Imam senior di Keuskupan Pangkalpinang, RD. FX. Hendrawinata. Ia adalah pastor keturunan Tionghoa, yang akrab disapa dengan Romo Hendra, hari ini genap berusia 72 tahun.

Banyak doa dan harapan yang dipanjatkan umat Katolik Keuskupan Pangkalpinang di hari spesial Sang Gembala tersebut demikian juga dengan Komunitas Yayasan Tunas Karya (YTK), pasalnya Sang Pastor senior itu juga merupakan Anggota Pembina di YTK.

Romo Hendra juga merupakan saksi sejarah perjalanan panjang sepak terjang YTK dalam memberikan pelayanan pendidikan yang unggul bagi masyarakat, bentuk nyata kesetiaan dan dukungan yang ditunjukan Romo yang gemar mengendarai motor vespa tersebut diantaranya selalu aktif mengikuti kegiatan yang diadakan YTK, seperti rapat tahunan bersama Uskup, pengurus, dan para kepala sekolah.

( Foto : Pemberian bingkisan diwakili oleh staff kantor YTK)

Seperti yang diketahui umat bahwa saat ini kondisi Kesehatan Romo Hendra sedang dalam keadaan kurang baik, sebagai tanda kasih kepada Sang Pembina yang sedang sakit, YTK mempersembahkan sebuah bingkisan yang diterima Suster Fidelia di Panti Kasih Siti Anna Pangkalpinang, tempat Romo Hendra di rawat saat ini.

“Terima kasih kepada Yayasan Tunas Karya atas perhatiannya kepada Romo Hendra, mengingat situasi covid-19 yang belum usai, maka sementara ini kami belum menerima kunjungan dari luar,” kata Suster Fidelia saat ditemui usai doa rosario tersebut.(JnP/YTKNews.id)

( Foto : Sekretaris YTK )

Reporter: Novita Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.