Home » Siswa TK Santa Theresia II Tampilkan Tari Payung Dalam Reuni Akbar SMK Tunas Karya

Siswa TK Santa Theresia II Tampilkan Tari Payung Dalam Reuni Akbar SMK Tunas Karya

oleh

Pangkalpinang, YTKNews.id– Siswa TK Santa Theresia II Pangkalpinang mengambil bagian dalam acara reuni akbar SMK Tunas Karya Pangkalpinang. Perwakilan anak-anak kelas TK A dan TK B mengisi acara pentas seni dengan mempersembahkan Tari Payung, Jumat (29/10/2021).

Kepala sekolah TK Santa Theresia II, Suwanni, S.Pd.AUD. mengatakan anak-anak TK Santa Theresia II dilatih oleh guru TK Santa Theresia II, Kristina Natalia. Ia berharap dengan ikut ambil bagian dalam pentas seni ini dapat menjadi ajang promosi bagi sekolah.

“Selain pembelajaran umum di TK, Kami juga menyiapkan anak-anak untuk terampil dalam bidang seni,” kata Suwanni, Jumat (29/10/2021).

Ia mengatakan bahwa anak-anak butuh wadah untuk menyalurkan bakat dan hobi mereka, salah satunya dengan latihan menari.

“Mari kita bentuk cikal bakal penerus bangsa dengan mengembangkan segala aspek yang dibutuhkan di usia dini,” katanya.

Salah satu orang tua siswa, Pipit mengatakan bakat anak yang sudah terlihat sejak dini harus dikembangkan, dan beliau mengaku bangga dapat menyekolahkan anaknya di TK Santa Theresia II karena para guru yang hebat dan sabar.

“Saya bangga dibawah bimbingan Ibu Kristin, anak saya dapat membawakan Tari Payung yang gerakannya cukup rumit. Mari para orang tua bergabung bersama di TK Santa Theresia II,” kata Pipit.(JnP/YTKNews.id)

Reporter : N. Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.