Home » Yayasan Tunas Karya Dedikasikan Dua Asrama Guru dan Pegawainya di TK dan SD Karya Toboali

Yayasan Tunas Karya Dedikasikan Dua Asrama Guru dan Pegawainya di TK dan SD Karya Toboali

oleh humas YTK

Toboali, YTKNews.id – Yayasan Tunas Karya (YTK) kembali memberikan fasilitas tempat tinggal yang nyaman bagi seluruh guru dan pegawai yang masih berstatus lajang dan membutuhkan tempat tinggal. Kali ini, guru dan pegawai di TK dan SD Karya Toboali mendapat giliran untuk menempati asrama yang disediakan oleh YTK.

Hari Jumat, pada 20 Oktober 2023 pengurus YTK datang ke Selatan Pulau Bangka untuk meresmikan dua asrama guru dan pegawai. Pemberkatan dan peresmian asrama ini dihadiri oleh seluruh Pengurus YTK, kepala divisi, guru dan pegawai TK, SD Karya dan pegawai kantor YTK.

Peresmian asrama dibuka dengan perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh RD Servasius Samuel, S.Psi.,M.Psi.,Psikolog selaku Ketua YTK bersama RD Yudi Kristianto, M.M.Finance selaku bendahara YTK.

Asrama putra diberikan nama Santo Yosef, sedangkan asrama Santa Maria untuk asrama yang ditempati guru pegawai putri. Kedua asrama ini dihuni oleh guru dan pegawai TK dan SD Karya yang masih berstatus lajang.

Pada homilinya, Romo Samuel mengajak guru dan pegawai untuk bisa merenungkan pesan yang terjadi dari peristiwa hari itu seperti bangunan yang bagus tercipta dari pola pikir pola karya dari tukang yang bekerja sepenuh hati.

“Dalam perjalanan karya kita, mari kita merenungkan bahwa semua ini Tuhan yang merencanakan dengan cara Nya sendiri,” ujar Romo Samuel.

“Kita bersyukur atas banyak hal baik atas upaya yang dijalankan untuk merancang dan membangun dua asrama yang menjadi tempat tinggal pegawai di wilayah Toboali. Semoga dengan adanya asrama ini juga semakin menambah semangat kita dalam memberikan pelayanan yang unggul,” pungkasnya. *(sfn)*

Romo Samuel Menggunting Pita Tanda Peresmian Asrama

Romo Samuel Menggunting Pita Tanda Peresmian Asrama

Reporter : Novi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.