Home » Berlangsung Meriah! Sekolah TK Santa Theresia II Rayakan Natal Bersama

Berlangsung Meriah! Sekolah TK Santa Theresia II Rayakan Natal Bersama

oleh Marcelina Sandra

Pangkalpinang, YTKNews.id — TK Santa Theresia II merayakan Natal bersama pada hari Sabtu, 6 Januari 2024 dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahterah di Bumi”. Kegiatan yang dilaksanakan di dalam ruang kelas ini, membangkitkan antusias anak-anak untuk merayakan pesta Natal. Selain itu, kegiatan ini juga diikuti para guru serta para orang tua murid yang tak kalah antusias juga.

Dengan kostum anak-anak dan orang tua yang bernuansa natal, kelas dipenuhi warna hijau dan merah. Anak-anak memiliki cara tersendiri mengungkapkan kegembiraannya di pesta Natal ini yakni dengan menyumbangkan 2 penampilan setiap kelasnya dari kelas A hingga kelas B. yang tampilpun beragam, ada yang menyanyi bahkan ada yang menari.

“Perayaan Natal bersama seperti ini selalu diadakan setiap tahunnya. Dengan menampilkan kebolehan anak-anak seperti menari dan menyanyi bersama bertemakan Natal. Hal ini menjadi kesempatan bagi anak-anak untuk melatih kemampuannya tampil di depan umum.” ungkap Ruth, Guru kelas B1.

“Sungguh luar biasa, penampilan mereka sangat lucu dan menggemaskan, yang pasti mereka sudah berani untuk tampil dan sudah mulai mandiri” ungkap Suwanni, Kepala Sekolah TK Santa Theresia II.

“Selama 6 bulan dari bulan Juli 2023 sudah kelihatan keberanian anak-anak berkat hasil bimbingan guru dengan penuh kesabaran. Orang tua juga sangat kompak di acara Natal ini dengan menggunakan seragam hijau” imbuhnya.

Serangkaian acara berjalan dengan lancar dan meriah. Dipenghujung acara, para guru dan karyawan, anak-anak serta orangtua berfoto bersama, kemudian dilanjutkan dengan membagikan bingkisan Natal anak-anak. (Sandra)

Kontributor: Laurentia Devi Damayanti Putri

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.