Home ยป MPLS di SMP St Yusuf Tanjungbalai Hadirkan Tokoh-Tokoh Penting Ini

MPLS di SMP St Yusuf Tanjungbalai Hadirkan Tokoh-Tokoh Penting Ini

oleh Redaktur Ytknews
Pemasangan Name Tag oleh Kepala Sekolah

Tanjungbalai, YTKNews.id—Pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun Ajaran 2024/2025 di sekolah Santo Yusup berlangsung agak lain. Pasalnya mereka enghadirkan narasumber yang memiliki kompetensi baik dari Bidang Psikologi maupun BNN. Tidak tanggung, kegiatan rutin tahunan itu, berlangsung 3 hari.

Kegiatan ini berawal pada Senin,15 Juli sampai Rabu 17 Juli 2024. Peserta yang mengikuti MPLS adalah seluruh siswa kelas 7 berjumlah 68 orang tetapi ada 1 siswa yang tidak ikut karena sakit. Diawali dengan upacara pembukaan yaitu seluruh siswa kelas 7, 8, dan 9. Petugas upacara adalah pengurus OSIS. Seperti biasanya susunan upacara hanya saja pembukaan ditandai dengan pemasangan  Name Tag oleh kepala sekolah kepada perwakilan 2 siswa kelas 7 putra dan putri, menandakan bahwa MPLS sudah dimulai.

Ketua Panitia MPLS 2024/2025 Rena Angela mengatakan bahwa, pelaksanaan MPLS ini terlaksana karena adanya persiapan yang matang. Persiapan yang dimaksud adalah koordinasi yaitu adanya koordinasi yang baik dengan kepala sekolah, wakil kepala sekolah,dan anggota OSIS. Membuat konsep pelaksanaan sesuai arahan Kemendikbud, dan menentukan narasumber.

Psikolog yang jadi Narasumber
Narasumber dari BNN

Anda mungkin juga suka