Home » YTK Gelar Workshop Untuk Siapkan Pensiunan Yang Bahagia Dan Produktif

YTK Gelar Workshop Untuk Siapkan Pensiunan Yang Bahagia Dan Produktif

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – Selain berkomitmen untuk memberikan kesejahteraan kepada semua pegawai, Yayasan Tunas Karya (YTK) tak lantas melupakan para pegawai yang akan memasuki usia purna bakti. Terbukti, YTK menggelar workshop yang mengangkat tema,’Tetap Bahagia Dan Produktif Di Masa Purna Bakti.’

Kegiatan yang berlangsung tanggal 21-23 Februari 2022 di Pangkalpinang tersebut sukses diselenggarakan dan di ikuti 26 peserta wilayah kepulauan Bangka Belitung (Babel). Turut hadir pula Indra Dwi Purnama,S.Psi.,M.Psi.,Psikolog yang merupakan seorang dosen dan psikolog dari Semarang sebagai narasumber.

Yuli Ismanto S.Pd selaku ketua panitia berharap kegiatan ini dapat membantu para calon pensiunan agar mampu melihat masa pensiun dengan kacamata yang menyehatkan dan membahagiakan.

“Pensiun bagi Sebagian orang seringkali di anggap sebuah kenyataan yang tidak menyenangkan, sehingga menjelang masa tersebut,banyak pegawai merasa cemas. Dengan adanya workshop ini semoga dapat membantu para calon pensiunan mempersiapkan masa tersebut dengan kebahagiaan,” tutur Yuli.

Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin yang di adakan oleh YTK dengan tujuan membantu membekali para calon pensiunan berbagai bekal pengetahuan maupun keterampilan. Berbagai materi tentang perencanaan pengelolaan keuangan dan pengetahuan tentang tren usaha pun turut dibagikan pada kegiatan tersebut. nys

Reporter : Novi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.